Amazon Membuat Platform Cloud Gaming Mereka Sendiri Yang Diberi Nama Luna

Posted on

Saat sedang hanga-hangatnya perbincangan mengenai konsol Next-Gen yakni PS5 serta Xbox Series x yang mempunyai 2 versus yakni Blu-ray Disk serta digital, kita seolah lupa jika awalnya ada fragmen game yang kemungkinan perlahan-lahan mulai terlewatkan yakni Cloud Gaming.

Cloud Gaming tawarkan sejumlah fitur yang paling menarik, dimana kalian perlu bayar membership bulanan saja untuk dapat nikmati semua game yang ada pada basis Cloud Gaming itu. Keunggulan yang lain dari Cloud Gaming ialah kalian tak perlu mempunyai detail hardware yang oke untuk jalankan game-game yang ada dengan nyaman

Tetapi kemungkinan bila disebut kekurangan berada di bagian internet yang mewajibkan kita mempunyai koneksi yang konstan serta cukup cepat untuk dapatr nikmati permainan dengan nyaman sebab balik lagi, ini ialah cloud gaming yang pada intinya kita cuman “men-streaming” apakah yang di hadirkan dari hardware yang disiapkan basis itu. 

Sebelumnya kita dikagetkan dengan hadirnya Google Stadia, Xbox xCloud, serta NVIDIA GeForce Now untuk basis yang dapat disebut mempunyai nama besar di dunia game. Tapi kesempatan ini ada berita paling baru berkaitan cloud gaming, yakni Amazon yang turut masuk di industri Cloud Gaming dengan platformnya yang namanya “Luna”.

Pas pada 24 September 2020, Amazon memberitahukan launching Luna untuk basis Cloud Gaming mereka, Amazon memakai tehnologi AWS mereka serta akan terpadu sarat dengan Prime Gaming. Pendaftaran sesaat ada untuk PC, Mac, Fire TV, iPhone, serta iPad, untuk versus Android tuturnya akan ada di penyempurnaan kedepan.

LUNA CONTROLLER

Amazon sendiri tidak mempunyai dedicated hardware penambahan untuk jalankan Luna, sebab perusahaan ingin kita memakai semua piranti yang kita punyai. Seperti Google Stadia. Luna meiliki Controllernya sendiri, bila kita lihat controllernya. Pasti saat itu juga kita ketahui jika controller Luna ini di inspirasi sekali dengan controller dari Google Stadia. Namun tidak sama dialek warna yang dimana bertambah ke hitam serta ada ungu pada Led ungu di tengan controllernya.

Controller itu terpadu dengan Alexa yang bisa dipakai untuk beralih ke monitor yang lain cukup dengan memakai perintah suara. Controllernya akan dipasarkan pada harga $50 semasa babak early access.

Library Game Lebih dari 100 Judul

Dengan ongkos abonemen sebesar $5,99/bulan. Kalian akan memperoleh koleksi game yang banyak serta menarik. Amazon katakan Luna mempunyai lebih dari 100 Game yang ada untuk kalian mainkan. Beberapa game yang ada bisa dimainkan dengan diagram 4K 60 fps. Tentu saja judul-judul game besar seperti Resident Evil 7. Control. Panzer Dragoon. A Plague Tale: Innocence. GRID serta ada banyak lagi.

Sebab Amazon berpartner dengan Ubisoft. Tentu saja ini akan pastikan judul-judul game dari Ubisoft semakin lebih cepat di imbuhkan pada library. Kemungkinan kekurangannya Luna ini pada babak awalannya cuman meliputi Amerika Serikat untuk negara yang dapat cobanya. Semoga di hari esok dapat semakin banyak negara yang dapat memakai service cloud gaming dari Amazon itu termasuk juga indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *