Banyak Gamer Tak Selesaikan The Witcher 3, Cerita Utama Cyberpunk 2077 Dibuat Sedikit Lebih Singkat

Posted on

The Witcher 3 jadi game yang roketkan nama CD Projekt Red untuk developer. Narasi yang menarik serta memancing dilema, gameplay yang asyik. Dan content yang banyak membuat game ini susah tidak untuk direkomendasikan. Tetapi nampaknya banyak gamer yang tidak tuntaskan game itu sebab waktu narasi penting yang begitu panjang. Menangani protes itu. Cyberpunk 2077 diduga akan punya alur cerita yang bertambah pendek.

“Alur cerita penting di Cyberpunk 2077 sedikit akan bertambah singkat dibanding The Witcher 3”. Papar Patrick Mills, senior quest designer dari CDPR pada panel interviu selesai broadcast Night City Wire kemarin (lewat PC Gamesn). “Kami peroleh banyak protes akan narasi penting The Witcher 3 begitu panjang. Serta lihat dari data, terdapat beberapa pemain yang tidak tuntaskan game karena hal itu.”

Tetapi fans tidak perlu cemas atas ketetapan yang diambil CDPR itu. Walau dari sisi campaign memang bertambah singkat. Patrick Mills optimis gamer jika mereka sudah imbuhkan banyak content sambilan. Buat mereka yang ingin semakin banyak content selesai tuntaskan campaign dan beberapa completetionist.

Lihat data dari How Long to Beat. Sebagian besar gamer tuntaskan The Witcher 3 semasa 32,5 jam cuma untuk content campaign saja. Ditambah lagi semua side quest serta semua content di ekspansi. Game RPG keluaran tahun 2015 diprediksikan memerlukan waktu 291 jam untuk ditamatkan.

Sama dengan The Witcher 3. CDPR targetkan ekspansi besar dan DLC untuk Cyberpunk 2077. Tetapi semua content post-launch itu baru gagasan semata-mata untuk sekarang ini serta konsentrasi mereka masih pada rampungkan game penting.

Cyberpunk 2077 akan dikeluarkan pada 19 November untuk PC PS4 serta Xbox One. Game akan dikeluarkan untuk PS5 serta Xbox Series X nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *