Ben Davies Blunder Di Antwerp Vs Tottenham Hotspur, Jose Mourinho: Salahkan Saya!

Posted on

Jose Mourinho bertanggungjawab atas kekalahan yang dialami Tottenham Hotspur dari Antwerp walau Ben Davies membuat blunder.

Blunder yang dilaksanakan Ben Davies memaksakan Tottenham Hotspur menyerah dari Royal Antwerp di matchday 2 Liga Europa Kamis kemarin. Walau demikian, manager Jose Mourinho pasang tubuh.

Menurut dia, dirinyalah yang patut dituding atas kekalahan yang dialami teamnya.

Kontrol bola yang dilaksanakan Davies dengan gampang diambil oleh Dieumerci Mbokani, yang lalu memberi umpan untuk dituntaskan Lior Refaelov jadi salah satu gol di pertandingan ini.

Bukannya membuat 4 perombakan pemain waktu interval, beberapa anak asuh Mourinho betul-betul tidak menunjukkan ketertarikan untuk memburu ketinggalan.

Dengan begitu, ini ialah kekalahan pertama kali Spurs semenjak pertandingan pembuka Liga Primer melawan Everton.

Saat ini, club London Utara ini tempati posisi ke-2 Group J Liga Europa sesudah berakhir 2 laga.

Setelah pertandingan, Mourinho mengatakan dianya bertanggungjawab sudah mengganti formasi team yang memenangi pertandingan melawan Burnley akhir minggu tempo hari.

“Saksikan, Anda ketahui bagaimana team terhebat kami. Anda ketahui hal sama yang saya ketahui, yang seluruh pemain juga tahu,” papar Mourinho dalam pertemuan jurnalis pascapertandingan.

Namun, saya terus suka memikir jika beberapa pemain patut memperoleh peluang. Kami punyai tim yang besar dengan beberapa pemain bermutu,” terangnya.

“Ini tanggung jawab saya memberikan mereka peluang bermain dan peluang mereka untuk ambil kesempatan itu dengan sebaik-baiknya serta ada di situasi tuntut lebih,” urainya.

“Malam hari ini, opsi hari esok saya akan gampang. Tetapi satu kali lagi, cuman ada tanggung jawab. Bukan beberapa pemain, ini ialah tanggung jawab saya sebab ini ialah keputusan saya mainkan [Davies],” pungkas Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *