Berikut Kapan Versi Beta Marvel’s Avengers Dapat Dimainkan

Posted on

Kapan?
Mendekati launchingnya yang makin dekat, Square-Enix serta Crystal Dynamics makin terus-menerus promokan Marvel’s Avengers. Sesudah tempo hari sempat gelar War Table Stream lengkap dengan interviu kami dengan beberapa staffnya, kesempatan ini mereka akan kembali lagi datangkan livestream untuk beberapa fans yang akan mengulas semacam apa beta dari game superhero action RPGnya kelak.

Livestreamnya akan diawali pada tanggal 29 Juli jam 10:00 waktu Amerika ditempat atau tanggal 30 Juli jam 00:00 WIB. Kamu bisa melihat livestreamnya di sini. Seperti umumnya, war table akan datangkan trailer baru serta info peningkatan gamenya. Termasuk juga info content beta Marvel’s Avengers yang dapat di nikmati.

Betanya sendiri akan diawali pada tanggal 7-9 Agustus 2020 dengan cara privat cuma untuk PlayStation 4. Tentu saja ini cuma ada buat mereka yang lakukan pre-order Marvel’s Avengers. Sesaat, buat kamu yang tidak lakukan pre-order dapat nikmati betanya pada tanggal 14-16 Agustus 2020 kelak.

Buat player yang lakukan pre-order di PC serta Xbox One akan peroleh peluang mencicip betanya. Player yang pesan Marvel’s Avengers terlebih dulu akan memperoleh akses pada tanggal 14-16 Agustus. Sesaat mereka yang tidak lakukan pre-order bisa nikmati betanya pada tanggal 21-23 Agustus di PC serta Xbox One.

Marvel’s Avengers akan dikeluarkan pada tanggal 4 September 2020 di PC, PlayStation 4, serta Xbox One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *