Bima Arya Siap Teruskan Aspirasi Buruh ke Jokowi

Posted on

Cipta Kerja di halaman Balai Kota Bogor, Rabu (21/10), mengatakan, siap terima inspirasi pekerja serta sampaikannya ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya terima inspirasi yang disuarakan pekerja serta bersama dengan wali kota di semua Indonesia lewat Apeksi (Federasi Pemerintahan Kota Semua Indonesia) akan sampaikannya ke Bapak Presiden,” kata Bima dalam peluang itu.

BACA – Alan Shearer Puji Trio Man United Usai Menang Lawan Newcastle

Bima menjumpai massa pekerja yang lakukan tindakan demonstrasi di halaman Balai Kota Bogor serta sampaikan pengakuannya berkaitan dengan Undang Undang Cipta Kerja. Sesudah beberapa pekerja yang lakukan pidato meneriakkan supaya Bima Arya ikut sampaikan sikapnya.

Bima naik ke atas mobil bak terbuka yang bawa sound sistem. Serta sampaikan pengakuannya berkaitan cara yang sudah dilakukan. Bima waktu itu menggunakan baju lengan panjang masyarakat gelap serta dilapis.

Menurut Bima, dia dalam kemampuan jadi wakil ketua Apeksi sudah lakukan diskusi dengan barisan pengurus Apeksi di Jakarta di Jumat (16/10). Serta diiringi oleh anggota di semua Indonesia dengan virtual. Menurut Bima, di tatap muka pengurus serta anggota Apeksi, membuahkan beberapa catatan serta persetujuan berkaitan dengan UU Cipta Kerja.

Jadi wali kota, Bima akui, telah bicara dalam komunitas Apeksi yang membuahkan beberapa catatan. Pertanyaan, sampai kecemasan. “Ada kecocokan pandangan antara pengurus serta anggota Apeksi berkaitan faktor wewenang wilayah dalam UU Cipta Kerja,” tuturnya.

Di kesempatan itu, Bima mengatakan terima inspirasi pekerja serta bersama-sama wali kota di semua Indonesia sampaikannya ke pemerintahan pusat. Pekerja yang lakukan tindakan demonstrasi di halaman Balai Kota Bogor. Beberapa serikat karyawan yang menyebut dianya Organisasi Karyawan Semua Indonesia (OPSI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *