Bocoran Controller PS5, DualSense Miliki Ukuran Yang Cukup Besar

Posted on

Mereka pikirkan player dengan tangan besar.
Semenjak launching PlayStation pertama, banyak permasalahan kecil yang tidak dituntaskan secara baik oleh Sony Interactive Pertunjukan. Diantaranya ialah bentuk dari controller mesin itu, DualShock yang miliki ukuran yang sesuai dengan tangan orang Asia yang kecil. Membuat beberapa alasan buat beberapa player, terutamanya player barat untuk semakin pilih pesaingnya yang miliki controller dengan ukuran yang cocok dengan tangan mereka.

Dengan makin populernya console garapan Sony itu di pasar barat. Kelihatannya perusahaan asal Jepang itu telah pikirkan baik-baik jalan keluar dari permasalahannya. Yaitu dengan datangkan DualSense untuk PlayStation 5 untuk penutup seri controller DualShock yang sudah berevolusi semasa empat generasi.

Menariknya, menurut bocoran gambar komunitas ResetEra, controller ini kelihatannya miliki ukuran yang jauh semakin besar dibanding DualShock. Menurut gambar yang nampak cukup memberikan keyakinan dengan penyinaran yang oke itu, nampak jika DualSense miliki ukuran yang jauh semakin besar serta tebal dibandingkan DualShock. Satu hal yang tidak mengagetkan, mengingat PlayStation 5 sendiri diberitakan jadi salah satunya console paling besar yang pernah ada.

Gambar itu memang nampak benar-benar memberikan keyakinan, tetapi tidak tutup peluang jika gambar itu adalah mode 3D yang dibikin lagi, lihat sisi kanan dari controllernya yang nampak cukup palsu.

Tentu saja kami menyarankanmu tidak untuk mempercayainya 100%, sebab bisa gambar
itu cuma satu ilusi mode 3D yang dibikin dengan benar-benar baik termasuk juga penyinarannya.
Tidak kecuali dengan bentuk gambarnya yang tidak demikian jelas, mengingat camera handphone
sekarang ini, sudah dapat beri gambar yang hampir dekati camera asli. Minimal tidak seperti gambar di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *