Bug Baru Di Steam Membuat Pemain Tidak Dapat Terhubung Library Gamenya

Posted on

Steam adalah salah satunya platform digital pemasaran game PC yang cukup populer. Platform yang sudah lumayan lama ditingkatkan oleh Gabe Newell alias Gaben lewat Valve. Platform ini juga dikenal untuk platform yang mempunyai koleksi game terbanyak dibandingkan platform yang lain. Bukan hanya itu, Steam dipandang mempunyai feature terkomplet sekarang ini dibandingkan lainnya.

Dikutip dari Gamerant, timbulnya bug di Steam yang menahan pemain terhubung library game. Permasalahan ini ada beberapa lalu, dimana beberapa pemain game yang terhubung Steam alami Keanehan. Game yang telah mereka membeli serta ada di library game beralih seakan belum dibeli, dimana tombol play bertukar dengan tombol purchase. Bila game itu dibeli akan ada pernyataan jika game itu sudah ada di library.

Ini diduga cuma tentang beberapa game saja, Serta ada yang cuma tentang game asal Bethseda. Beberapa game yang disampaikan seperti Life is Strange: Before the Storm, Red Dead Redemption 2, Middle-earth: Shadow of War, Dead by Daylight. Pihak Dead by Daylight merekomendasikan untuk meniadakan cache lewat penataan di Steam. Pihak Steam sendiri merekomendasikan untuk merestart Steam untuk mengawali perbaikan.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi mengenai permasalahan bug yang tampil di Steam. Nampaknya tidak semua pemakai Steam terserang efek ini, tetapi buat beberapa pemakai berharap waspada dengan memeriksa library gamenya. Keinginannya permasalahan ini bisa segera usai serta feature library game bisa kembali lagi sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *