Cara Main Among Us di HP dengan Teman, Pilih jadi Crewmates atau Impostor?

Posted on

Among Uu7s ialah game multi pemain. Adalah karya Innersloth LLCm. Dengan cara ide, game ini seperti Werewolf. https://lcclc.info/pc-player-harap-slot-deposit-pulsa-bersabar-final-fantasy-xvi-akan-dirilis-eksklusif-untuk-ps5/

Yakni game deduksi sosial dimana beberapa pemain akan sama-sama berunding untuk tentukan siapakah pemain sebagai Werewolf.

Sesaat, game ini mempunyai kekhasan serta komplikasi yang bermacam. Karena, didalamnya ada beberapa masalah dengan tingkat kesusahan tidak sama.

Pemain akan dibawa menjadi satu dari dua peranan di game Among Us, yakni Crewmates (protagonis) serta Impostor (antagonis).

Setelah itu, pekerjaan Kru ialah mengakhiri beberapa pekerjaan yang diberi. Sesaat Impostor bekerja membunuh beberapa Kru dengan beberapa langkah. https://vestipmr.info/beta-slot-deposit-pulsa-league-of-legends-wild-rift/

Untuk Impostor, sedapat mungkin pemain diharap untuk meminimalkan efek supaya tidak diketahui waktu membunuh. Masalahnya bila seseorang mengenali pemain untuk pembunuh, maka dikerjakan skema vote sampai dikeluarkan.

Pada intinya game Among Us bukan permainan baru, tetapi sudah dikeluarkan pada 2018 di mobile, baik Android atau iOS. https://portefeuillepascher.com/rilis-tahun-ini-spider-man-slot-deposit-pulsa-miles-morales-ungkap-gameplay-dan-villain-utama/

Among Us diberitakan sukses pecahkan rekor itu dengan sukses capai 1,5 juta pemain dalam tempo bertepatan. Hal itu serta membuat server dari gims itu pernah kelebihan muatan (overload) serta membuat si pengembang perlu meningkatkan server baru untuk memuat semua pemain itu.  https://portefeuillepascher.com/rilis-tahun-ini-spider-man-slot-deposit-pulsa-miles-morales-ungkap-gameplay-dan-villain-utama/

Berdasar data dari Sensor Tower, terhitung semenjak September 2020, pemain barunya capai 42 juta pemain. Mengenai, selama Januari sampai Juli sekitar 11,6 juta pemain sudah mengambil game ini di Android.

Sesaat di iOS, keseluruhan keseluruhnya angka pengunduhanya capai 26 juta. Akhirnya, keseluruhan unduhan Among Us capai 86 juta kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *