CD Projekt Red Tunjukkan Hideo Kojima Untuk Karakter Di Cyberpunk 2077

Posted on

Cyberpunk 2077 masih akan dikeluarkan pada bulan November akan datang, sesudah alami penangguhan seringkali dari tanggal launching awal. Tetapi, hal itu tidak hentikan ketertarikan dari beberapa gamers untuk menunggu launching game itu. Lepas dari hal itu, belakangan ini pengembang CD Projekt Red sebagai pengembang Cyberpunk 2077 lakukan satu hal yang unik.

Dikutip dari account Twitternya, CD Projekt Red ucapkan selamat atas launching Death Stranding di platform PC pada si pengembang terutamanya Hideo Kojima. Tidak sekedar hanya perkataan, CD Projekt Red tampilkan mode Hideo Kojima berbentuk karakter game Cyberpunk 2077.

Menarik tentu saja bagaimana CD Projekt Red mengepak bentuk perkataan animo itu. Tidak tutup peluang, jika nanti Hideo Kojima akan tampil dalam game Cyberpunk 2077 untuk salah satunya karakter atau cameo pada game itu. Jika rupanya itu berlangsung, tentunya hal itu bisa menjadi satu kerjasama fenomenal yang kemungkinan tidak terbayangkan awalnya oleh beberapa gamers.

Sebatas info penambahan, Cyberpunk 2077 adalah game kembangan
CD Projekt Red yang akan dikeluarkan pada 19 November akan datang di beberapa platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, Xbox Series X, serta Google Stadia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *