Cheat Membuat Lawan Lag Mobile Legends (ML), Auto Mythic!

Posted on

Siapa sich yang tidak mau capai rank Mythic dengan mudah dan cepat? Tetapi apakah yang didambakan kadang tidak sesuai kenyataan, beberapa masalah seperti jaringan yang terkadang lag, rekan satu team yang newbie atau justru kamu sendiri yang noob buat perjalanan ke Mythic jadi terganggu. Jika kamu ingin ketahui langkah mematikan koneksi musuh di game ML, kamu dapat memakai cheat paling baru ini agar lawan kamu auto lag, hingga membuat jalan menuju Mythic di Mobile Legends bukan lagi satu angan kosong.

Cheat ini memakai script yang terpasang langsung ke folder instalasi Mobile Legends. Tetapi sebelum kita meneruskan, sebaiknya kamu memakai account pilihan serta jauhi memakai account penting kamu. Semua risiko yang berlangsung karena pemakaian cheat ini ialah tanggung jawab pemakai seutuhnya. Nah jika kamu sepakat, kamu dapat meneruskan untuk memakai cheat Mobile Legends (ML) membuat lawan lag ini agar buat kamu auto Mythic secara cepat.

Cheat Supaya Lawan Lag di Mobile Legends

Pemakaian cheat ini secara benar dapat buat kamu yang noob sekalinya jadi dewa dengan sesaat mata. Sebab lawan yang terserang efek dari cheat ini akan alami ping yang tinggi, hingga tiba-tiba koneksi + signal satu tim lawan akan alami lag. Situasi ini automatis akan membuat permainan jadi lebih maksimal sebab permainan jadi berat samping.

Lawan akan ketidaktahuan sebab koneksi jaringan mereka lag serta tidak dapat bergerak, serta di lain sisi kamu dan team akan bermain secara lancar. Jadi kamu dapat merampas permainan dengan gampang sebab lawan tidak dapat bermain dengan perform mereka, serta sering mereka akan AFK. S/d ini hari kamu masih dapat kok memakai cheat ini secara lancar.

Persiapan Script Lag Mobile Legends Paling baru

Pertama tama yang perlu kamu lakukan ialah download semua bahan yang diperlukan serta install aplikasi RAR. Kamu dapat memakai aplikasi RAR yang mana saja di PlayStore sebab semua mempunyai peranan yang sama, aplikasi RAR ini ialah yang penting sebab file script yang kamu download berbentuk file kompress yang perlu kamu ekstrak.

Langkah Pasang Cheat Koneksi Mobile Legends

  1. Tekankan kamu telah download semua bahan bahan yang dibutuhkan
  2. Pakai aplikasi RAR untuk ekstrak script lawan auto lag premium.zip
  3. Kamu akan mendapatkan file script MobaLogicAndroidRes.unity3d, script berikut yang akan kita pakai nanti
  4. Alihkan file script ke folder Internal/Android/Data/com.mobile.legends/files/assets/any/android
  5. Persiapan telah usai, kamu telah sukses menempatkan script cheat agar lawan lag di game ML
  6. Membuka Mobile Legends serta mainkan account pilihan kamu untuk secepat-cepatnya masuk auto Mythic.

Beberapa hal yang perlu kamu lihat

Pemakaian cheat memang dilarang dalam Mobile Legends, serta Moonton sebagai developer benar-benar aktif dalam memberantas beberapa cheater. Tetapi berdasar pengalaman beberapa pemain, ada banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk sedikit menipu keadaan agar kamu tidak berkesan sedang memakai cheat ini

  1. Upayakan mabar bersama rekan kamu, maksudnya agar rekan dalam
    team kamu serta musuh tidak ada yang mendakwa kamu memakai cheat signal di Mobile Legends (ML).
  2. Mengingat efek dari pemakaian cheat ini, sebagian dari rekan kamu dengan cara berganti-gantian harus juga pura pura lag.
  3. Tuntaskan permainan secara cepat untuk meminimalkan keraguan, tetapi jika kamu memang dasarnya noob permainan pasti berjalan lama. Itu fungsinya mabar, siapa tahu rekan bermain kamu ialah seorang pro player.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *