EA Goda Kehadiran Sekuel Titanfall 2

Posted on

Apa kita akan segera lihat Titanfall 3?
Sebelum beberapa legend seperti Bloodhound, Pathfinder, Loba, Revenant, atau Caustic ada di Apex Legends, Respawn Entertainment kerjakan seri Titanfall sebagai fondasi dunianya. Sayang, game wall-runner x vehicular combat x shooter itu tidak peroleh ketenaran yang sama juga dengan Call of Duty walau diracik oleh pecahan team Infinity Ward, developer penting serinya. Perihal ini pula peluang yang membuat mereka urungkan kemauan untuk lakukan sekuel Titanfall 2. Tetapi, kelihatannya tidak sampai sesaat kelak.

Waktu pertemuan laporan keuangannya (lewat Dexerto), CFO Electronic Arts, Blake Jorgensen menjelaskan jika pemerolehan Respawn Entertainment sebesar kurang lebih $300 juta bukan satu harga yang tinggi dibandingkan dengan yang tengah mereka lakukan. Jorgensen meneruskan jika mereka sudah beri dukungan mengagumkan pada teamnya. Jika mereka miliki bakat yang mengagumkan.

Menariknya, dia selanjutnya goda akan kehadiran sekuel Titanfall 2. Jorgensen mengatakan jika peluang kita akan peroleh info baru mengenai Titanfall dalam beberapa saat ke depan. Satu hal yang benar-benar bertentangan, mengingat Respawn akui jika mereka tidak tengah lakukan iterasi terbaru dari gamenya.

Walau hal itu dapat jadi satu contoh, tetapi peluang hal itu jadi fakta bisa berlangsung. Ini sebab bila Titanfall 3 betul-betul riil, karena itu dia bisa menerangkan cerita Apex Legends dengan lebih detail. Tentu saja mengingat beberapa karakter iterasi kedua-duanya seperti Blisk, jadi salah satunya sisi penting dari game battle royale hero shooter itu.

Titanfall 2 sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Gamenya barusan masuk ke barisan game EA di Steam serta jadi salah satunya game yang sangat ramai dimainkan dibandingkan Battlefield. Buat kamu fans Apex Legends, tentu saja kamu harus memainkannya terlebih dulu. Ini sebab ke-2 game itu miliki dunia yang sama-sama terkait keduanya. Minimal dalam sisi background.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *