EA Tunjukkan Trailer Anyar FIFA 21, Papar Beberapa Hal-Hal Baru

Posted on

Sesudah waktu lalu PES mengatakan jika PES tahun ini bisa menjadi PES yang sama juga dengan tahun kemarin, si pesaing EA barusan bagikan satu trailer baru untuk seri paling baru dari game sepakbola tahunannya FIFA 21.

Dipertunjukkan lewat video trailer di Youtube, EA memperlihatkan Kylian Mbappe, Joao Felix, Trent Alexander-Arnold serta Erling Haaland untuk titik konsentrasi penting dari trailer berdurasi 2 menit itu. Selain itu, nampak si legenda Eric Cantona ikut juga mendapatkan sisi dalam trailer itu. Walau EA belum juga memperlihatkan detil detil dari video trailer itu, EA sudah memberi deskripsi beberapa hal baru dari FIFA 21 lewat web resminya.

FIFA 21 akan mendatangkan sejumlah fitur baru di dalam
gameplaynya, seperti Agile Dribbling yang sangat mungkin pemain kalian lebih responsive pada kondisi one-on-one. Lalu ada Positioning Personality, akan tingkatkan keutamaan kesadaran pemain dalam lakukan positioning, playmaker tetap
akan cari sela supaya bisa mengoptimalkan permainan team. Terakhir, ada Creative Runs, yang bawa pengembangan baru pada build-up play di FIFA 21 supaya bisa lebih gampang untuk tembus pertahanan musuh.

Career Mode dijanjikan akan memperoleh pengembangan
baru dalam taktik transfer dan tingkat kesusahan lakukan transfer
serta penambahan feature Interactive Match Sim, yang sangat mungkin kalian lakukan simulasi pertandingan dengan lebih
interaktif. Untuk mode yang terbanyak disukai oleh gamers FIFA,
EA memberikan tambahan feature FUT Coop yang sangat mungkin kalian dapat masuk dengan rekan untuk berlaga bersama
memperoleh beberapa hadiah. Volta Football atau mode futsal akan ada untuk FIFA 21 kelak dengan beberapa pembaruan.

EA mengkonfirmasikan jika mereka akan memberitahukan detil lebih
lanjut serta lebih detil lagi untuk sejumlah fitur itu pada Agustus akan datang. FIFA 21 sekarang telah ada untuk pre-order serta akan dikeluarkan pada Oktober akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *