Fakta Menarik Usai Liverpool Kalahkan Midtjylland

Posted on

Liverpool amankan 3 point sesudah kerja keras menaklukkan Midtjylland dengan score 2-0. Berikut bukti – bukti memikat selesai tanding Liverpool versus Midtjylland dalam pertandingan kelanjutan Liga Champions Group D.

Untuk matchday ke-2 Liga Champions Group D yang digelar di Anfield, Rabu (28/10/2020) pagi hari WIB, Liverpool harus mengakhiri set pertama kali dengan hasil 0-0.

Scuad garapan Jurgen Klopp baru sanggup cetak gol di set ke-2 . Beberapa gol tuan-rumah diciptakan sama Diogo Jota serta Mohamed Salah pada menit 55 serta injury time 90+3.

Dengan kemenangan itu, Liverpool untuk sesaat kuat di pucuk klassemen group dengan 6 point, unggul 2 angka dari Atalanta di urutan ke-2 dengan 4 point.

Berikut bukti – bukti memikat selesai Liverpool menaklukkan Midtjylland dalam kelanjutan Liga Champions sama seperti yang digabungkan dari Bbc Sport.

  1. Semenjak kiprahnya di Liverpool untuk Oktober 2016, Trent Alexander-Arnold sudah mencatat 35 assist di semuanya pertandingan. Tidak ada bek Liga Premier yang mengurus lebih beberapa dari itu sekarang ini.
  2. Midtjylland jadi team ke-17 yang mainkan laga tandang Liga Champions pertama kali mereka menantang team Inggris – dengan semuanya 17 tidak berhasil menang serta 15 kalah.
  3. Karena gol Liga Champions pertama kalinya semenjak Desember 2016 (untuk Porto v Leicester). Diogo Jota sekarang sudah cetak gol dalam 3 dari 4 performanya untuk Liverpool di Anfield di semuanya pertandingan.
  4. Tidak terhitung kwalifikasi, Midtjylland sudah kalah 8 dari 10 laga tandang mereka di pertandingan Eropa (M1 D1).
  5. Mohamed Salah sudah terjebak dalam 10 gol dalam 10 laga penyisihan group Liga Champions di Anfield (9 gol, 1 asis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *