Fans Buat Parodi GTA Yang Gabungkan Gameplay Yakuza Serta Metal Gear Kompak

Posted on

GTA kemungkinan tidak asing lagi di telinga beberapa fans game. Adalah salah satunya game action Adventure yang dapat disebut benar-benar populer. Menariknya lagi si protagonist Cj atau Carl Johnson memiki panggilang dekat di Indonesia dengan sebutab ucok. Game anak emas Rockstar ini telah berjalan beberapa seri. Fans tidak sabar dengan isu kehadiran GTA VI.

Dikutip dari Gamerant, fans buat parodi GTA digabungkan dengna Yakuza serta Metal Gear Kompak. Parodi itu dibikin berbentuk video oleh kanal Youtube Komazawa Isolation dalam bahasa Jepang. Waktu video itu sudah mendapatkan 200.000 lebih viewer.

Bila membaca judul di thumbnail video, karena itu tercatat Grand Thief Gotoku kompak. Video itu tampilkan video parodi gabungan game GTA untuk ide penting serta Yakuza serta Metal Gear Kompak. Dimana kamu bisa lihat keunikan dari semasing game itu. khususnya gameplay penting GTA, pertempuran style game Yakuza serta bersembunyi di kardus seperti Metal Gear Kompak.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi fans yang kembali lagi membuat video parodi GTA. Beberapa lalu terdengar info jika Rockstar sempat lakukan Take Down pada game karya fans lewat Unreal Engine 4. Keinginannya video ini tidak usai sama juga dengan game itu yang mendapatkan peringatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *