Gabung dalam Pertempuran! KOF Pertempuran Sengit-Allstar Sudap Mulai Step Open Beta

Posted on

Pada akhirnya, open beta KOF Pertempuran Sengit-Allstar telah sah diawali pada 25 Juni 2020. Meskipun dikatakan sebagai waktu open beta, game mobile bikinan SNK Coproration atas kerja sama juga dengan VNG ini telah mengikutkan beberapa feature jagoannya.

Feature jagoan yang didatangkan pada KOF Pertempuran Sengit-Allstar, diantaranya gameplay taktik card game yang menyertakan lebih dari pada 100 fighter, skema combo yang memerlukan taktik spesial supaya mempunyai dampak optimal, seningkatkan fighter kamu sampai tingkat Super Super Rare (SSR), serta yang tidak kalah keutamaan, skema PVP yang akan langsung jadi diva beberapa pemain.

Pham Duy CĂ░ong sebagai VNG Representative menjelaskan, “Ada sangat banyak rintangan menanti VNG di negara Asia Tenggara. Sebab ini ialah kali pertamanya kami ‘Go Global’ serta mengeluarkan produk baru dengan cara bertepatan di empat negara. Tetapi kami siap merangkul semua rintangan untuk mendatangkan pengalaman serta kenikmatan paling baik buat beberapa pemain. Lewat KOF AllStar VNG kami membidik beberapa pemain baru yang awalnya tidak mengenali waralaba The King of Fighters AllStar, gamer yang menyenangi jenis card battle, serta beberapa orang yang ingin mainkan game dengan enjoy”.

Melihat trailer-nya berikut ini.


Dalam rencana menyemarakkan rilis KOF Pertempuran Sengit-Allstar, ada dua moment yang bisa diiringi oleh semua pemain.

Moment pertama ialah daily login moment. Pemain yang telah men-download perlu lakukan login delapan hari beruntun untuk memperoleh Mai Shiranui dengan kekuatan membuat serta mengatur api yang bisa diambil di saat login hari kedua, serta Yuri Sakazaki dengan gempuran jagoannya yang namanya Yuri Chou Upper pada hari ke-8.

Tidak cuma memperoleh dua fighter favorit yang cantik diawalnya permainan, Kyo Kusanagi juga telah menanti
kamu pada moment ke-2 yang berjudul “Open Server Carnival”. Beberapa pemain perlu jalankan quest yang diberi semasa 5 hari ke depan, yakni dengan menaikan level game, mainkan Story Model
serta mainkan misi elite. Dengan kerjakan semua misi moment ini, kamu bukan hanya memperoleh Kyo Kusanagi, dan juga memperoleh beberapa item in-game yang bermanfaat untuk menolong menguatkan team paling baik kamu.

KOF Pertempuran Sengit-Allstar dikeluarkan pada empat negara sekaligus juga. Game mobile yang diambil dari
serial game berjenis fighting berjudul The King of Fighters (KOF) ini akan mendatangkan pengalaman bermain yang komplet serta tidak pernah dirasa awalnya oleh beberapa gamer Indonesia, Thailand, Filipina, serta Vietnam.

Disamping itu, VNG Corporation sebagai penerbit menjanjikan jika KOF Pertempuran Sengit-Allstar akan mempunyai
turnamennya sendiri di Indonesia serta pada tiga negara yang lain. Kompetisi itu akan diadakan dengan cara setahap serta akan tumbuh dengan komunitasnya. Jadi, jika benar-benar menyenangi aura pertandingan serta kompetisi, kamu dapat mengharap pada kompetisi KOF Pertempuran Sengit-Allstar ini.

Info selanjutnya mengenai KOF Pertempuran Sengit-Allstar dapat melihat berikut ini.

Web: https://kofasvng.com

Facebook: https://www.facebook.com/kofallstar.vng.en

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *