Ghost Recon Breakpoint Siap Datangkan Rekanan AI Untuk Menemanimu

Posted on

Jemu solo hunting? Tenang, sesaat lagi akan ada AI yang temanimu.
Jadi cerita kelanjutan dari Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands di waktu lampau, Ubisoft berusaha untuk datangkan pengalaman yang lain di Ghost Recon Breakpoint. Mengganti sudut pandang player dari pemburu jadi barisan yang dicari karena anggota Ghost yang menentang.

Sayangnya, Ubisoft menghilangkan beberapa feature yang pernah ada di iterasi awalnya. Diantaranya ialah AI companion yang temanimu dalam tiap misimu. Minimal waktu awal launching Ghost Recon Breakpoint sampai beberapa waktu. Sebab mereka sendiri janji untuk datangkan AI di waktu tiba.

Dalam kata lain, player yang umum mainkan gamenya sendirian harus harus menelusuri Auroa seorang diri.

Sesudah sembilan bulan semenjak launching gamenya, Ubisoft pada akhirnya beri secercah keinginan buat beberapa player solo. Ini sebab dalam tempo dekat mereka akan selekasnya meluncurkan AI untuk Ghost Recon Breakpoint. Minimal itu yang mereka informasikan lewat teaser yang dapat kamu saksikan di atas.

Sampai tulisan ini turun, belumlah ada kepastian apa saja mengenai semacam apa AI yang akan didatangkan Ubisoft untuk Ghost Recon Breakpoint. Tetapi mereka janji akan menerangkannya semakin detail waktu pre-show Ubisoft Forward pada tanggal 13 Juli pagi hari kelak.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint awalnya alami beberapa masalah waktu launchingnya. Gamenya serta peroleh kritikan yang cukup jelek dari media atau komunitasnya. Salah satunya yang membuatnya permasalahan ialah minimnya kreasi dari isinya sebab pada intinya Ubisoft cuma datangkan content yang telah berada di iterasi awalnya dengan sedikit pengembangan.

Mulai sejak itu, Ubisoft terus memberi update tidak cuma untuk meningkatkan isinya, tetapi melakukan perbaikan gamenya. Diantaranya ialah kembalikan AI companion untuk temani player solo dalam jalankan misinya.

Buat kamu yang masih tetap ingin tahu dengan Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, karena itu kamu dapat membaca ulasan kami untuk tahu mengapa gamenya tidak demikian berterima secara baik waktu peluncurannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *