Indonesia Games Championship (IGC) 2020 Sah Diadakan

Posted on

Indonesia Games Championship (IGC) 2020 yang disebut kompetisi e-sports paling besar di Indonesia kembali lagi diadakan pada tahun ini serta adalah dari hasil kerjasama di antara Telkomsel serta Dunia Games dengan Garena. Keseluruhan ada 4 game terkenal yang akan ditandingkan, Free Fire (FF), Ajang of Valor (AOV), Call of Duty Mobile (CODM), serta paling akhir League of Legends (LoL).

Kompetisi IGC 2020 akan diadakan dengan cara online serta berjalan mulai bulan Mei s/d September 2020 dengan memperbutkan hadiah sejumlah Rp. 1,6 Miliar. Kompetisi ini terbuka untuk semua team tanpa ada melihat gender dari mulai level amatir sampai karieronal. Sediakan team kamu sebaik-baiknya serta waktunya kamu jadi juara dari rumah saja!

Langkah Mendaftarkan IGC 2020

Step pendaftaran Indonesia Games Championship (IGC) 2020 dibuka mulai tanggal 6 Mei s/d 30 Juni 2020 lewat situs igc.duniagames.co.id untuk setelah itu beberapa peserta yang telah mendaftarkan akan ikuti set kwalifikasi di bulan Juli serta Agustus.

Kompetisi IGC 2020 terbagi dalam National Qualifier, Regional Qualifier, serta Online Qualifier yang nanti 8 team juara dari set kwalifikasi ini akan berjumpa di Grand Final untuk merebutkan titel juara. Semua laga Indonesia Games Championship (IGC) 2020 bisa disaksikan lewat MAXstream dan web serta kanal Youtube Dunia Games.

Langkah Daftar IGC 2020 Free Fire (FF)

Pada set National Qualifier akan diundang 24 team pro yang akan merebutkan 6 ticket ke arah set Grand Final. Untuk Regional Qualifier akan menghadapkan sekitar 3.744 team yang akan merebutkan 12 ticket untuk meluncur ke set Grand Final. Paling akhir untuk Online Qualifier akan menghadapkan 864 team untuk merebutkan 2 ticket ke grand final.

Untuk mendaftarkan di kompetisi IGC 2020 Free Fire (FF), kamu dapat ke arah igc.duniagames.co.id/registration/ff. Spesial untuk team wanita, kalian dapat juga mendaftarkan serta ikuti Ladies Turnamen. Ada 72 slot team untuk merebutkan 2 ticket serta berjumpa dengan 10 team pro undangan.

Langkah Daftar IGC 2020 Arena of Valor (AoV)

Pada set National Qualifier akan diundang 10 team pro langsung ke arah set Grand Final. Untuk Regional Qualifier akan menghadapkan 12 team dari masing masing regional untuk merebutkan 4 ticket ke arah set Grand Final. Paling akhir untuk Online Qualifier akan menghadapkan 512 team untuk merebutkan 1 ticket ke grand final.

Untuk mendaftarkan di kompetisi IGC 2020 Ajang of Valor (AoV), kamu dapat ke arah igc.duniagames.co.id/registration/aov. Spesial untuk team wanita, kalian dapat juga mendaftarkan serta ikuti Ladies Turnamen. Ada 64 slot team untuk merebutkan 2 ticket serta berjumpa dengan 6 team pro undangan.

Langkah Daftar IGC 2020 Call of Duty Mobile (CODM)

Pada set National Qualifier akan diundang 24 team pro yang akan merebutkan 6 ticket ke arah set Grand Final. Untuk Regional Qualifier akan menghadapkan 32 team dari masing masing regional untuk merebutkan 4 ticket ke arah set Grand Final. Paling akhir untuk Online Qualifier akan menghadapkan 512 team untuk merebutkan 1 ticket ke grand final.

Untuk mendaftarkan di kompetisi IGC 2020 Call of Duty Mobile (CODM), kamu dapat ke arah igc.duniagames.co.id/registration/codm. Spesial untuk team wanita, kalian dapat juga mendaftarkan serta ikuti Ladies Turnamen. Ada 64 slot team untuk merebutkan 2 ticket serta berjumpa dengan 6 team pro undangan.

Langkah Daftar IGC 2020 League of Legends (LoL)

Pada set National Qualifier akan diundang 8 team pro yang akan merebutkan 6 ticket ke arah set Grand Final. Untuk Online Qualifier akan menghadapkan 32 team untuk merebutkan 2 ticket ke grand final. Untuk mendaftarkan di kompetisi IGC 2020 League of Legends (LoL), kamu dapat ke arah igc.duniagames.co.id/registration/lol.

Nah, saat ini nantikan apalagi? Waktu pendaftaran Indonesia Games Championship (IGC) 2020 telah dibuka mulai tanggal 6 Mei – 30 Juni 2020. Daftarkan team kamu saat ini serta jadilah juara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *