Microsoft Buat Aplikasi Xbox Streaming untuk iOS

Posted on

Kemarin Microsoft meluncurkan aplikasi Xbox spesial untuk pemakai Android. Ini tidak sama dengan service Xbox Game Pass Ultimate dimana pemakai bisa lakukan streaming game dari cloud ke piranti mobile.

Untuk alternatifnya. Aplikasi ini akan membagikan game yang dipunyai dari konsol Xbox lewat piranti mobile yang melakukan tindakan seperti local server.

Nah, berita baiknya feature streaming jarak jauh ini akan selekasnya ada di piranti iOS alam penyempurnaan aplikasi Xbox.

Penyempurnaan sekarang ini sedang dalam step pengujian di TestFlight yang berarti ini lumayan banyak alam versus beta, tapi sesudah usai harus didorong untuk didownload orang-orang.

Yang menariknya ialah. Walau Microsoft awalnya menyalahkan mengenai limitasi Apple berkaitan streaming game, tetapi Microsoft tetap patuhi ketentuan App Store Apple. Serta diprediksikan Apple mulai akan melapangkan ketentuan berkaitan streaming game pada awal bulan ini.

Tetapi, walau ada ketentuan baru yang buka pintu service streaming game seperti xCloud di piranti iOS, perusahaan seperti Microsoft dipandang masih sedikit dibatasi.

Ini sebab bukti jika ketentuan itu mewajibkan semua game yang ada di service streaming harus juga tercantum satu demi satu di App Store. Ini untuk langkah buat Apple untuk mengevaluasi game-game itu dan untuk pastikan jika game itu sudah penuhi kriteria App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *