Microsoft Flight Simulator Pamerkan Detil Grafis Content Gamenya Melalui Trailer Paling baru

Posted on

Sesudah banyak pernyataan seperti update – update, atau merayu beberapa gamer dengan memberi beberapa screenshot dari beberapa pemain beta tester, sampai mulai memaparkan beberapa third party mereka. Selain memberi banyak hal di atas, microsoft juga sekarang sudah buka step pre – order mereka lewat platform Steam serta Microsoft store, yang mana pemasaran mereka juga langsung melegit jadi salah satunya game yang memiliki gelar “Teratas Selling” pada platform Steam.

Sesudah merayu beberapa gamer dengan buka Pre – order serta memberi beberapa update, kesempatan ini Microsoft kelihatannya kembali lagi merayu beberapa gamer dengan mengupload satu video Trailer paling baru lewat kanal Xbox, pada trailer itu mereka memaparkan beberapa pesawat yang dapat dipakai pada Microsoft flight simulator nanti, selain pesawat juga mereka memaparkan beberapa Lapangan terbang seperti diantaranya yakni di Indonesia yakni di Papua. Video itu dapat kalian melihat berikut ini :

Pada video itu juga mereka tidak tanggung – tanggung memberi satu trailer dengan memakai

resolusi 4K, ditambah dengan detil cockpit pesawat yang benar-benar cantik serta mendalam,
seperti radar pada pesawat dan tombol yang ada pada cockpit pesawat.

Benar-benar cantik bukan ? Jika kalian ingin beli game microsoft flight simulator, kalian dapat lakukan pre – order
dari saat ini lewat Steam atau microsoft Store pada harga yang diawali pada Rp. 790.000 untuk versi standard, lalu untuk versi Deluxe akan dibanderol harga sejumlah Rp. 1.180.000, serta untuk versi premium akan dibandrol pada harga yang cukup fenomenal, yakni Rp. 1.580.000 Rupiah.

Nah, apa kalian tertarik untuk beli microsoft flight simulator ini ? Silakan catat pada kotak kometar yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *