Mod Baru The Sims 4 Janjikan Fitur Open World Yang Lebih Kaya

Posted on

Mod adalah hal yang wajar buat kamu Simmers (fans The Sims 4), tanpa ada kurangi performa Developer asli game nya, tetapi banyak fans memiliki pendapat jika Mod dipandang bertambah lengkapi kesatuan game The Sims 4 dibandingkan pack-pack sah yang dikeluarkan oleh EA.

Simmers juga sekarang sedang banyak mengulas satu Mod yang akan tampil di permukaan, yakni “Sims 4 : Brookheights is an Open World” yang dibuat oleh modder namanya Arnie Sims.

Dalam Trailer nya, Simmers memandang Mod ini benar-benar menjanjikan. Karena Open Worlds adalah satu hal yang diharapkan oleh Simmers sesudah demikian lama, serta keinginan ini telah ada dari pertama The Sims 4 melaju yakni 6 tahun kemarin.

Dengan diberi Mod “TwistedMexi T.O.O.L Mod”, Arnie Sims dapat manfaatkan Mod ini ke tingkat yang makin tinggi.

Dikutip dari Web nya Arnie Sims berkata jika nanti Mod ini mempunyai banyak feature yang kamu nikmati dimana kamu akan nikmati indahnya dunia Brookheights yang luas.

Kecuali jika nanti kamu tidak berjumpa dengan Loading Screens. Kamu bisa sewa Pondok ditengah-tengah rimba indah Greenmount Forest. Kamu dapat juga nikmati jalanan kota Broadstreet Musical, dimana kamu bisa olahraga di Gym. Melalui Penyemayaman, kunjungi Bioskop, Bar, Supermarket, serta ke Balai Kota Brookheights. Atau bila kamu cuman ingin jalan jalan, kamu bisa melingkari kota memakai Mobil milikmu.

Betul kamu tidak salah baca kok, sebab nanti Mod ini akan memperkenalkan skema pemakaian kendaraan. Dimana kamu bisa beli Mobil di Dealer paling dekat. Atau bila kamu ingin coba melayang-layang di langit dengan kerja jadi seorang Pilot. Serta kamu bisa mempunyai pesawat pribadimu.

Bila kamu ingin tahu dengan Mod yang berambisi ini kamu langsung bisa memeriksa Trailernya di atas. Atau bila kamu ingin lihat Detil bertambah jauh kamu bisa kunjungi Patreon Arnie Sims serta Web. Mereka untuk memperoleh informasi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *