NBA 2K21 Konfirmasi Tanggal Perilisan Untuk PS5 Dan Xbox X/S

Posted on

Kelihatannya pemakai konsol Playstation 5 serta Xbox series X/S tidak perlu menanti lama. Untuk nikmati instalasi NBA paling baru yakni NBA 2k21. Pasalnya game yang telah launching terlebih dulu untuk Playstation 4. Xbox One. Nintendo switch, serta PC. Sudah tentukan tanggal launching untuk konsol yang akan keluar di bulan November ini.

2K Sports sebagai Penerbit/publisher untuk seri game ini memberitahukan jika game NBA 2k21 Next-gen edition. Mengawali launching dari tanggal 10 November untuk konsol Xbox Series X/S. Lantas diikuti pada tanggal 12 November untuk Playstation 5 di beberapa negara. Serta paling akhir game ini akan launching di penjuru dunia pada tanggal 19 November 2020.

Studio Take-two mengatakan jika NBA 2k21 Next-gen edition tidak mempunyai feature Cross-gen multiplayer dukungan, jadi nanti pemakai Playstation 5 tidak berjumpa dengan pemakai Playstation 4, begitupun untuk Xbox series X/S tidak bertemu dengan pemakai Xbox One.

Nanti game ini semakin lebih mahal $10 (Rp.148.000,00) dari edisi Playstation 4 serta Xbox One.
Walau tidak dibantu dengan feature Cross-gen multiplayer dukungan, kamu bisa mainkan game versus Playstation 4 serta Xbox One, di konsol Playstation 5 serta Xbox Series X/S lewat feature backwards compatibility yang dipunyai konsol-konsol itu. Nanti kamu bisa mengupgrade NBA 2k21 ke NBA 2k21 Next-Gen Edition dengan beli NBA 2k21 Mamba Forever Edition pada harga $100 (Rp.1.480.000,00).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *