Perusahaan ini jual PlayStation 5 dengan harga Rp12 miliar

Posted on

 

 

Caviar menjelaskan mereka akan membuat suatu PlayStation yang dibalut emas dengan taksiran harga seputar Rp12 miliar.

Sepanjang beberapa pekan terakhir ini, konsol terkini punya Sony dan Microsoft, yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X termasuk sangat jarang di pasar. Ini karena beberapa calo sudah memboyong konsol itu dan menjualnya pada harga yang paling mahal.

Bahkan juga, beberapa PlayStation 5 diberitakan mempunyai harga yang paling tidak logis, tembus USD1000 atau seputar Rp14 juta, bahkan juga lebih. Terakhir diberitakan ada satu PS5 yang akan mempunyai harga benar-benar fenomenal Yowinjoker

Ialah Caviar, perusahaan yang akan jual PS5 edisi spesial namanya “Golden Rock”. Diberitakan, mereka akan memakai 8 helai emas 18 karat dengan berat seputar 20KG. Emas itu akan melapisi semua sisi luar dari konsol itu.

Kecuali design PS5 yang paling premium, konsol itu akan diperlengkapi dengan pengatur DualSense “Batu Emas” spesial yang tampilkan kulit buaya dengan dialek emas. Ini jadikan konsol ini benar-benar unik.

“Sony PlayStation 5 adalah konsol yang paling cepat, paling kuat, dan paling hebat, terang adalah salah satunya konsol game terlaku. Caviar tidak dapat melewatkannya demikian saja (untuk bikin) PlayStation versus emas yang demikian eksklusif dan benar-benar susah untuk dibikin,” kata Caviar, seperti diambil dari situs Wccftech (29/12).

Benar-benar, sampai sekarang ini masih tidak ada harga sah yang dipublikasikan oleh Caviar. Tetapi bila menyaksikan deskripsinya

berkenaan berapa banyak emas yang dipakai, minimal konsol itu akan berharga seputar USD900 ribu atau Rp12 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *