Pre-Order PS5 Berantakan, Sony Minta Maaf Dan Berjanji Akan Restock Secepatnya

Posted on

Jadi konsol yang sangat dinanti-nantikan oleh beberapa orang di penjuru dunia pasti harusnya jadi hal yang membesarkan hati buat Sony. Tetapi faktanya ini jadi beban tertentu buat mereka. Untuk sediakan stok Playstation 5 yang cukup untuk penuhi keinginan yang tinggi di penjuru dunia.

Kecemasan ini sendiri seolah jadi fakta pada pembukaan pre-order pertama dari konsol ini bersamaan sesudah moment informasi harga dari PS5 pada Rabu tempo hari (Kamis waktu Indonesia). Pre-order ini sendiri memang tidak disangka-duga serta baru diberitakan oleh Sony pada saat paling akhir moment onlinenya berjalan.

Ini sendiri langsung membuat kekacuan, sampai disampaikan jika beberapa toko online seperti Wallmart langsung buka slot untuk pre-order mereka. Serta sebagian besar slot pre-order itu ditutup atau serta lenyap cuma dalam tempo hitungan menit saja.

Jumlahnya gamer yang protes sebab tidak kebagian pre-order PS5 itu juga pada akhirnya membuat faksi Playstation sampaikan keinginan maaf terbuka melalui account media sosialnya. Dalam ciutannya di Twitter Playstation sampaikan keinginan maafnya sekaligus juga janji akan selekasnya meluncurkan semakin banyak PS5 untuk di-pre order dalam “beberapa waktu kedepan”.

Diakhir ciutannya, Playstation menjelaskan PS5 yang lain akan ada diakhir tahun nanti. Ini pasti keliatannya akan membuat kekacauan lagi mengingat apresiasi yang besar sekali pada Playstation 5 ini. Walau sebenarnya, awalnya Sony sendiri telah membuat ketentuan jika tiap orang cuma dapat pesan satu konsol saja. Tetapi keliatannya ini belum juga dapat membendung keinginan yang demikian besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *