Prince Of Persia: The Dagger Of Time Bukan Seperti Sangkaanmu

Posted on

Gamenya bukan sama seperti yang disangka.
Sempat dirayu akan kedatangan seri Prince of Persia baru oleh Ubisoft pasti membuat banyak fans lawasnya mengucapkan syukur. Tetapi kelihatannya kamu harus pendam keinginanmu dalam-dalam jika game dengan judul Prince of Persia: The Dagger of Time akan ada seperti Assassin’s Creed dengan dunia open worldnya.

Ini sebab gamenya adalah game virtual reality escape yang akan ada di sejumlah daerah di Eropa. Ya, Prince of Persia: The Dagger of Time cuma hanya game yang persis sama dengan Assassin’s Creed: Beyond Medusa yang angkat gameplay serta tema yang tidak jauh dari ide lari dari satu tempat.

Dalam kata lain, kamu tidak akan peroleh game singleplayer mission dengan cerita serta tindakan epik, tetapi escape room. Ubisoft menerangkan jika kamu akan ada di dunia Prince of Persia yang mana kamu bisa mengatur waktu. Mulai lakukan slow motion, hentikan, serta kembalikan waktu ke waktu lampau.

Kamu akan ada dalam Fortress of Time atas keinginan Kaileena. Misimu ialah hentikan penyihir jahat. Di waktu itu juga Kaileena akan berimu Daggers of Time yang dapat memberimu kekuatan mengatur waktu.

Sama dengan Assassin’s Creed: Beyond Medusa, Prince of Persia: The Dagger of Time akan memerlukan pertolongan player lain untuk tuntaskan misinya. Ini sebab gamenya memang dibuat memakai misi yang ditujukan untuk co-op.

Cukup menyedihkan memang, tetapi akan lebih menyedihkan kembali lagi bila Ubisoft datangkan seri baru Splinter Cell dengan formula sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *