PUBG Mobile Akan Buat Bot Semakin “Galak” Pada Update 0.19.0

Posted on

Kelihatannya BIG Update 0.19.0 pada tanggal 7 Juni 2020, nanti akan betul-betul mengubah jalannya permainan game battle royale yang ini. Sesudah dinyatakan akan kedatangan beberapa update baru, seperti Livik Map, Model Bonefire, serta beberapa senjata baru bertopik api, faksi PUBG Mobile tidak tertinggal memberi update pada beberapa bot dalam game garapan Tencent serta Timi Studios ini. Ini dapat disimpulkan jika sesudah update kelak, kita dapat mengucapakan selamat tinggal pada beberapa bot-bot konyol yang seringkali jadi target tembak itu.


Berdasar beberapa leaked info yang tersebar nanti beberapa bot pada update 0.19.0 ini akan dibikin semakin “Galak”. Dimana beberapa bot ini akan memperoleh upgrade pada kemampuan, tembak, cari tempat bersembunyi/cover lebih bagus, dan dapat melempar bom. Beberapa bot “Galak” ini
nanti dapat kamu temui pada 2 circles paling akhir, dimana dapat disimpulkan beberapa bot
pada update paling baru kelak akan diberi kemampuan bertahan hidup semakin lama dibandingkan bot yang ada saat ini.

Tentu saja ini jadi perkembangan yang relevan mengingat, adanya bot yang semakin “Galak” ini
beberapa pemain pemula dapat semakin mengimprove skillnya pertama kalinya permain PUBG Mobile,
hingga waktu telah mencapi rank yang lumayan tinggi, beberapa pemain pemula ini tidak terkejut dengan ketidaksamaan level yang ada. Jadi tidak sabar deeh, buat tunggu update tanggal 7 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *