Rainbow Six Siege Sediakan Event Futuristik MUTE Protocol

Posted on

Berasa seperti cyberpunk.
Semenjak CD Projekt RED informasikan kembali lagi project usang mereka yaitu Cyberpunk 2077. Perlahan-lahan tetapi tentu, beberapa developer lain yakin jika tren setelah itu tema Cyberpunk yang berisi beberapa tehnologi hari esok. Tentu saja ini diimbangi dengan diluncurkannya beberapa game dengan tema sama. Tetapi Tom Clancy’s Rainbow Six Siege kelihatannya miliki pendekatan lain karena itu.


Lewat MUTE Protocol, Ubisoft kenalkan satu event futuristik terbatas yang akan ada pada tanggal 4-17 Agustus 2020. Event itu akan datangkan map Tower yang sudah dirubah demikian rupa. Defender akan jaga server dari attacker yang menyerobot masuk. Menariknya, defender akan dapat lakukan teleportasi di selama map dengan masukkan badannya dalam satu camera. Sesaat attacker akan dapat mengatur drone lewat observation alat.

Waktu event ini diawali, ada 41 operator yang dapat dicoba dengan beberapa operator lain yang tidak dapat dimainkan sebab permasalahan gameplay. Jackal, Lion, Ying, Kapkan, Mira, Mute, Vigil, serta Oryx diberitakan akan miliki kosmetik bertopik sci-fi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *