Rebirth Akan Dirilis Bulan Depan Untuk PC Dan PS4

Posted on

Amnesia: The Dark Descent jadi game yang revolusioner jenis seram. Game dari Frictional Games ini populerkan skema “dikejar lawan tanpa ada perlawanan” yang dilanjutkan oleh game seperti Outlast, Slenderman, serta game seram kekinian yang lain. Lihat begitu kesuksesan game ini, satu hal yang tidak logis buat developer tidak untuk lakukan sekuel baru.

Amnesia: Rebirth adalah game ke-3 dari seri ini yang baru dipublikasikan 6 bulan kemarin. Game ini akan bercerita cerita protagonis baru, Tasi Trianon, yang coba ungkap mirakel dibalik gurun Algeria. Melalui trailer baru, game ke-3 ini peroleh tanggal launching yakni 20 Oktober 2020.

Lihat jenis seram yang mereka bangun sangat oversaturasi oleh game sama, Frictional Games ingin buat jadi Amnesia: Rebirth satu pengalaman intimidasi yang lebih dari sebatas “jumpscare”. Mereka ingin buat jadi game ke-3 ini game seram yang hantui pemain dalam periode lama. Beberapa komponen lama dari Amnesia sebelumnya tetap didapati, tetapi mereka ingin menawarkan suatu hal yang lebih dari sekuel kesempatan ini.

Amnesia: Rebirth akan dikeluarkan untuk PC lewat Epic Games Store, GOG serta Steam. Game diperkirakan launching untuk PS4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *