Riot Resmi Informasikan Hero Baru Valorant, Killjoy

Posted on

Siapakah ia?
Ada dengan komponen seperti CS:GO, Valorant langsung menjadi tempat berkunjung baru oleh beberapa gamer karieronal serta streamer. Perlihatkan jika game shooter arcade dengan bebatan hero itu, jadi angin fresh buat mereka yang menyukai jenisnya. Kepopulerannya buat Riot Games terus datangkan update baru, termasuk juga hero barunya yang akan dikeluarkan minggu kedepan.

Walau sempat tidak menyengaja alami kebocoran jika hero baru Valorant namanya Killjoy dan kekuatannya tampil di web resminya dengan satu tanda pertanyaan kapan dia akan resmi dipublikasikan. Kesempatan ini, Riot Games pada akhirnya resmi mengumumkannya.

Killjoy adalah seorang penemu genius yang miliki tehnologi tingkat tingginya untuk memberi pertahanan yang kuat. Sama dengan bocorannya, dia miliki empat kekuatan: Sirenebot, Turret, Nanoswarm, serta Lockdown (ultimate).

Sirenebot akan sama juga dengan bot punya razer. Dia akan menggempur lawan dengan cara automatis. Tetapi, bukannya berinisiatif menggempur, bot ini akan diam dalam tempat defense. Dia dapat beri double damage dengan ledakannya.

Turret adalah kekuatan umum yang dipunyai beberapa game hero shooter atau MOBA. Dia miliki mekanik yang persis sama dengan turret biasa, dimana dia akan menggempur dengan cara automatis jika lawan ada di jarak serangnya.

Nanoswarm adalah granat jarak jauh yang miliki pilihan remote detonation dengan gempuran areanya yang mematikan. Lawan yang ada dalam jarak serang kekuatan ini akan langsung mati.

Ultimatenya yaitu Lockdown akan seperti dengan Turret dimana Killjoy akan menempatkan satu handphone unik yang akan miliki ruang coverage yang lumayan luas. Lawan tidak akan dapat keluarkan kekuatannya jika ada pada ruang itu. Saat gadgetnya meledak, karena itu lawan akan ada dalam status stun semasa kurang lebih delapan detik.

Killjoy gagasannya akan dikeluarkan pada Act II Valorant yang akan dilepaskan oleh Riot Games minggu kedepan. Bertepatan dengan informasi itu, Riot informasikan jika playlist Killjoy bisa dibuka lewat situs Spotifynya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *