[Rumor] Mass Effect Trilogy Remastered Dikabarkan Akan Rilis Tahun Depan

Posted on

Mass Effect Trilogy Remastered yang dijagokan akan mengambil nama Mass Effect: Legendary Edition untuk judulnya dikabarkan akan rilis tahun depan. Rumor mengenai hadirnya telah menyebar sejak beberapa waktu tempo hari, tapi EA atau BioWare belum memberikan informasi apa sampai saat ini.

Dan beritanya sempat bocor di beberapa retailer yang tentunya langsung dihapus oleh toko online itu. Jika menurut informasi yang tertera di beberapa retailer itu game ini diperkirakan untuk rilis tahun ini. Tapi menurut sumber baru yang diambil dari VentureBeat Mass Effect: Legendary Edition alami penundaan dan diprediksikan akan meluncur awal tahun 2021 kedepan.

Bukti pokoknya kecuali pandemi COVID-19, disebut bila Mass Effect pertama yang tentunya menjadi bagian dari paket marketing Mass Effect: Legendary Edition tidak penuhi standar kualitas dua seri lanjutannya. Jika dipaksakan untuk rilis, peluang akan mengakibatkan kekecewaan fans serta malah menghasilkan impresi yang buruk buat player baru kelak.

Persoalan yang tengah didapati oleh tim pengembang saat ini yaitu dari bagian visual serta gameplay-nya. Oleh karena itu saat ini mereka tengah berupaya keras untuk tekankan. Mass Effect pertama ini ada dengan kualitas yang menyamai Mass Effect 2 dan 3. Selain itu, EA dikabarkan tidak datangkan balik lagi fitur multiplayer dari Mass Effect 3. Sampai yang diutamakan di sini cuman konten single-playernya saja lengkap dengan kesemuanya DLC yang telah dikeluarkan baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *