Terlalu Jago Bermain Valorant, Streamer Wanita Asal Filipina Dituduh Menggunakan Cheat

Posted on

Bukan hal baru buat kaum wanita untuk masuk ke industri game, ,jadi streamer atapun bermain-game-game bersaing. Seringkali dari mereka serta menjuari ajang-ajang berprestise video game atau terhimpun dengan salah satunya tim esport populer. Tetapi beberapa lalu salah satunya streamer wanita asal Filipina yakni Mika Daime, memperoleh dakwaan kurang kenakan dari 2 orang streamer serta satu pemain profesional. Dakwaan itu didapat oleh Mika Daime di dalam bermain game garapan Riot Games yakni Valorant, bersama-sama Matt “Wardell” Yu, serta Keven ‘Player 1′ Champagne.

Mika Daime sendiri didakwa oleh rekan bermainnya itu. Sesudah memberikan satu permainan yang mengagumkan dengan ketepatan yang tepat dalam menagalahkan musuh-musuhnya. Tetapi bukan pujian yang didapat oleh Daime. Malah ia didakwa memakai cheat aim bot serta wall hack oleh Wardell serta Keven sebab permainannya itu. Dakwaan itu pada akhirnya trending serta membuat Riot Games turun tangan meluruskan persoalan itu. Melalu posting diakun Facebook Tier One Pertunjukan itu. Riot mengatakan jika Daime tidak dapat dibuktikan menggunkan cheat serta dapat dibuktikan bermain dengan bersih.

Lihat permsalahan itu telah clear serta tidak dapat dibuktikan lakukan cheat. Pada akhirnya Keven memberi perkataan maaf ke Daime lewat account twitternya. Tentu saja ini jadi pelajaran penting buat semua komune game, di mana sebaiknya tetap memikir positif saat bermain game. Disamping itu cara yang diambil oleh Riot pantas dapat acungan jempol, di mana pengembang game League of Legends itu langsung mengklarifikasi persoalan itu, sebelum merambat ke komune Valorant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *