Ubisoft Forward Akan Bagi-Bagi Watch Dogs 2 PC Gratis

Posted on

Moment Ubisoft Forward simpan game gratis bila kamu tidak melewatkannya.
Walau epidemi belum usai semenjak semua kantor tentukan kerja di dalam rumah awal tahun kemarin. Tetapi banyak sekali dari mereka yang mengawali semua kegiatannya dengan cara online. Termasuk juga perusahaan video game, yang sekarang mulai gelar acara onlinenya untuk menggantikan E3 2020 yang diurungkan. Serta Ubisoft jadi diantaranya.

Sesudah resmi memberitahukan jika Ubisoft Forward akan diawali tanggal 12 Juli jam 12:00 waktu Amerika ditempat atau tanggal 13 Juli jam 02:00 WIB. Ubisoft ternyata masih mempunyai surprise baru buat beberapa fansnya. Jika mereka akan bagikan versi PC dari Watch Dogs 2 dengan cara gratis.

Lewat posting web resmi dan trailer barunya yang dapat kamu saksikan di atas, Ubisoft menerangkan jika kamu perlu lakukan login account uplay sesudah stream Trekmania sampai moment usai. Kamu dapat melakukan lewat browser atau aplikasi uplaymu.

Sebelum Ubisoft Forward diawali, satu pre-show akan dikerjakan 1/2 jam awalnya. Dalam kata lain, kamu akan nikmati pre-show yang sudah disediakan jam 01:30 WIB pagi hari pada tanggal 13 Juli 2020 kelak.

Ubisoft Forward akan diawali pada tanggal 13 Juli jam 02:00 WIB, sesaat pre-shownya akan dikerjakan jam 01:30 WIB. Dalam acara ini, Ubisoft janjikan beberapa game yang akan mereka pamerkan, diantaranya ialah Assassin’s Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, sampai game
battle royale gratis barunya Hyper Scape. Acara ini peluang bisa menjadi panggung launching penting Hyper Scape.Æ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *