Watch Dog Man Serta Garou Sambangi One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Posted on

One Punch Man: A Hero Nobody Knows sekarang datangkan Garou serta Watch Dog Man.
Bila kamu ikuti cerita manga One Punch Man, tentu saja kamu akan ketahui beberapa karakter kuat selain Saitama yang miliki kemampuan mengagumkan. Diantaranya ialah hero class S serta lawan yang sempat tampil di season ke-2 animenya, Garou.

Beberapa hero class S dipandang miliki kemampuan yang sangat kuat antara semua hero. Tidak cuma kemampuan, pemungutan ketetapan serta karakternya pada publik jadikan mereka dipilih jadi satu dari yang terkuat.

Sesaat Garou adalah murid terbaik dari salah satunya hero class S terbaik, Silver Fang. Tetapi bukannya jadi hero, Garou putuskan menjadi tokoh antagonis atau monster yang yakin jika dia dapat menaklukkan hero class S sekalinya. Perkataannya bukan bualan semata, dapat dibuktikan jika makin Garou disiksa, karena itu kekuatannya makin bertambah.

Sekarang, dia sambangi salah satunya game adaptasinya, One Punch Man: A Hero Nobody Knows untuk playable character bersama hero class S, Watch Dog Man.

Bandai Namco memberitahukan jika Watch Dog Man serta Garou sekarang masuk dengan One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Watch Dog Man adalah hero class S dengan baju anjing. Dia akan ada dengan kemampuan gempuran cepatnya serta cerita background profilnya.

Sesaat Garou akan ada dengan kemampuan bela diri yang dia dalami dari gurunya, Silver Fang, hero class S rangking ke-3. Karena itu, tidak bingung jika Garou miliki pengetahuan bela diri yang persis sama dengan gurunya itu, yaitu Water Stream
Rock Smashing Fist. Sama dengan Watch Dog Man, dia akan ada bersama cerita background profile ciri-khasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *