AURA Fire
Beginilah Hasil Pertandingan MPL Season 6: Sadis! Bigetron Alpha Habisi AURA Fire

Beginilah Hasil Pertandingan MPL Season 6: Sadis! Bigetron Alpha Habisi AURA Fire

Posted on

Hasil Pertandingan MPL Season 6: Sadis! Bigetron Alpha Habisi AURA Fire. Bigetron (BTR) Alpha sukses tundukkan AURA Fire di pada hari pertama minggu ke dua kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6, Jumat (21/08/20).

Baru mulai game pertama, Bigetron sukses capai first kill lewat tindakan Renbo yang bunuh hero Kagura. BTR balik lagi menggila lewat war, tidak hanya sukses habisi empat hero AURA, Branz bahkan sukses ambil turtle, skor kill sekejap 5-1.

Bigetron Alpha Habisi AURA Fire

Waktu Bigetron menggempur hebat lane AURA Fire, mereka kecurian satu turret di bottom lane. Pembantaian berjalan di waktu Branz dan kawan-kawan balik lagi rebut tutle sampai memimpin dalam hal gold sekaligus juga level.

Tidak bertanya-tanya Bigetron meningkatkan koleksi kill mereka sampai memimpin 13-1, sukses lakukan wipe out, hebat lane AURA Fire langsung habis. Tidak butuh waktu lama gabungan baik Renbo, Kyy, dan Branz sukses juarai pertandingan pertama hanya dalam periode waktu sembilan menit.

Berekor ke game dua, club eSports dengan simbol Naga Merah balik lagi mendapatkan gempuran dari BTR, meski begitu mereka sukses curi first kill. Mengupayakan main dengan gerilya, Branz diserang getahnya di waktu dihabisi banyak roster AURA.

Laga alot balik lagi berjalan di waktu dua samping faksi punyai keseluruhnya kill sama adalah masing-masing tiga, walaupun sempat tertekan BTR sukses balikkan situasi di waktu lakoni war di hebat lane. Tidak hanya ketinggalan kill sekejap 8-4, empat turret dari AURA Fire perlu hancur.

Gempuran balik lagi berjalan di waktu semua roster Bigetron Alpha memperlancar serangan paling akhir sampai libas habis hebat lane. Tidak bertanya-tanya AURA Fire balik lagi perlu relah base dihancurkan dan tempat kill terpaut jauh.

Dibantai ke-2 kalinya di dua game berbeda, AURA lalu perlu tulus alami kekalahan lagi selesai hasil pahit di minggu pertama. Sesaat waktu itu Bigetron Alpha lanjutannnya sukses meningkatkan kemenangan ke dua mereka di pada hari pertama minggu ke dua MPL Season 6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *