Crash Bandicoot 4: It’s About Time Perkenalkan Dingodile Untuk Playable Character

Posted on

Dingodile bisa dimainkan dalam gamenya.
Crash Bandicoot 4: It’s About Time jadi sekuel tidak tersangka yang tiba dari Toys for Bob serta Activision. Jika game yang sempat tampil di PlayStation pertama tahun 1996 dengan iterasi ke-3nya di tahun 1998 itu pada akhirnya memperoleh lanjutannya tahun 2020.

Game racikan Toys for Bob itu dikonfirmasikan akan datangkan permainan baru, dari mulai hadirnya Quantum Mask serta topeng unik yang lain, sampai Dr. Neo Cortex untuk salah satunya tokoh antagonis yang dapat dimainkan. Tetapi kelihatannya mereka akan mati-matian kenalkan feature baru untuk sekuel yang sudah lama tidak ada semasa 12 tahun itu.

Lewat state of play PlayStation yang barusan ditayangkan barusan pagi, Activision verifikasikan mode baru Crash Bandicoot 4: It’s About Time namanya N.Verted. Mode ini adalah mirror mode dimana player bisa lakukan replay tiap levelnya dengan dampak baru. Tidak cuma dampak barusan, mode ini akan datangkan filter visual baru untuk tingkatkan rintangannya.

Mereka informasikan jika Dingodile bisa dimainkan dalam gamenya. Dingo bisa memukul kotak-kotak yang ada memakai ekornya. Beberapa skin baru sampai skin “Marsupus Erectus” serta “Serious Upgrade” untuk Crash serta Coco buat player PlayStation waktu launching kelak akan ditambah lagi saat player bisa terhubung Dimensional Map. Sesaat player dari platform lain baru dapat mengaksesnya pada tanggal 31 Desember 2021 akan datang.

Beberapa skin itu bisa dibuka dengan menamatkan challenge yang ada. Membuat Crash Bandicoot 4: It’s About Time jadi lebih “gampang” dibandingkan iterasi awalnya yang benar-benar susah serta melawan.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time gagasannya akan dikeluarkan di
PlayStation 4 serta Xbox One pada tanggal 2 Oktober 2020 akan datang. Belum jelas apa gamenya akan dikeluarkan di PC atau mungkin tidak. Tetapi mengingat triloginya dikeluarkan di PC, karena itu peluang iterasi keempatnya akan memperoleh perlakuan yang serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *