Ekspansi Scholomance Academy Di Heartshone Saat ini Telah Dapat Dimainkan

Posted on

Pendidikan Arcane tingkat tinggi menunggu di ekspansi baru game kartu digital paling hits dari Blizzard Entertainment termasuk juga 135 kartu baru yang penuh kekuatan sichir paling hebat.
Blizzard Entertainment pada akhirnya dengan cara resmi mengeluarkan ekspansi paling baru untuk Hearthstone yang berjudul Scholomance Academy. Pemain sekarang bisa coba 135 kartu baru serta termasuk juga 40 kartu Dual-Class baru dan kata kunci (keyword) ‘Spellburst’ baru yang menyebabkan dampak sekali gunakan waktu pemain memakai kartu Spell.

Blizzard sendiri menjelaskan jika kartu-kartu baru ini dipadukan dengan kartu lama akan “buka spektrum peluang baru di gameplay”. Tetapi tentu saja ini harus menanti bukti di atas lapangan oleh beberapa pemain apa memang kedatangan kartu-kartu baru ini memberi efek yang besar dari hal play model dan kombo yang dapat dibuat.

“Sesudah informasi ekspansi ini bulan kemarin, benar-benar jelas jika tema yang membahagiakan serta mekanik game yang baru benar-benar sesuai kemauan juta-an pemain Hearthstone di penjuru dunia,” kutip dari presiden Blizzard Entertainment, J. Allen Brack. “Kami benar-benar suka sebab sekarang kami dapat buka Scholomance Academy serta memburukan sichir di tangan beberapa pemain.”

Mulai hari ini beberapa pemain yang login ke gamenya akan memperoleh satu kartu Legendary Scholomance Academy dengan cara acak. Serta untuk beberapa pemain baru yang baru mendaftarkan akan memperoleh deck baru gratis yang akan diberi
sesudah menyelesasikan panduan serta rentetan quest awal.
Beberapa pemain lama (tidak bermain semasa 120 hari terakhir) yang baru
kembali lagi dipermudah dengan dihilangkannya kriteria spesial untuk mengakui deck gratis itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *