Facebook Jadi Pemicu Tinder, Spotify Dkk Roboh Di IPhone

Posted on

Service streaming musik spotify serta aplikasi kencan Tinder disampaikan roboh serta tidak dapat dibuka pada Jumat, (10/7/2020) malam waktu Indonesia. Beberapa pemakai iPhone merintih saat mereka berusaha untuk buka aplikasi itu yang berlangsung ialah crash.

Berdasar laporan Downdetector, sampai jam 18.40 WIB ada 12.709 laporan tekait robohnya salah satunya aplikasi service streaming musik paling populer di dunia ini.

Selain berimbas pada Tinder serta Spotify, Pinterest, salah satunya aplikasi terkenal ini disampaikan roboh serta pernah tidak dapat dipakai pada perangkat dengan pangkal iOS.

Belakangan ini, Facebook papar pemicu kenapa aplikasi-aplikasi di atas roboh hingga pernah tidak dapat dibuka. Penyebabya ialah pada software development kit(SDK) punya Facebook.

Sama seperti yang kita ketahui, bila umumnya aplikasi terkenal seperti Spotify, Tinder dkk memang sediakan satu pilihan login memakai Facebook. Dengan demikian, pemakai dapat mengintegrasikan data dari Facebook ke aplikasi lain tanpa ada perlu memencet tombol “sign-up” atau mendaftarnya.

“Belakangan ini, berlangsung perkembangan code yang menyebabkan crash untuk beberapa aplikasi iOS yang memakai SDK Facebook,” kata jubir Facebook diambil dari The Verge, Sabtu (11/7/2020).

Tetapi, Facebook memperjelas bila sekarang ini permasalahan crash itu bisa ditangani serta mereka meminta maaf atas permasalahan itu.

“Kami mengenali permasalahan secara cepat serta sudah mengakhirinya. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang berlangsung,” tambah jubir Facebook.

Rupanya, ini membuka pertama kali SDK Facebook alami masalah, insiden sama pernah berlangsung pada 6 Mei kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *