Genshin Impact Siap Incar PC Serta Mobile Sebelum Oktober

Posted on

Sebelum bulan Oktober Genshin Impact akan dilepaskan.
Gelaran closed beta berturut-turut buat PC serta Android/iOS yang dilaksanakan miHoYo atas game co-op action RPG-nya, Genshin Impact ternyata bawa serta gamenya pada babak terakhir pengembangannya. Minimal gamenya sekarang ini lebih siap ada untuk ke-2 platform itu.

Sekarang ini, gamenya tengah lalui closed beta ke-3, dimana bisa menjadi closed beta terakhir sebelum pada akhirnya dikeluarkan. Karena itu, telah selayaknya jika mereka segera meluncurkannya dalam tempo dekat.

Betul saja, miHoYo sebagai developer serta penerbit/publisher pada akhirnya resmi memberitahukan jika Genshin Impact akan dikeluarkan di PC serta Android/iOS sebelum bulan Oktober 2020. Dengan informasi itu, karena itu kamu tak perlu menanti lebih lama lagi untuk dapat nikmati game action RPG anime bikinan perusahaan asal negeri gorden bambu itu.

miHoYo memberitahukan jika mereka akan gelar kembali lagi closed beta untuk versi PlayStation 4-nya. Ini karena jika versinya sekarang ini belum juga konstan serta maksimal. Mereka akui akan buka closed beta itu pada tanggal 30 Juli 2020 kelak. Sebab banyaknya yang terbatas, mereka akan mengundang beberapa player dari Amerika Utara serta Selatan yang penuhi ketentuan. Satu undangan akan dikirim pada tanggal 29 Juli jam 17:00 WIB untuk beberapa player yang penuhi kriteria itu.

Sayangnya sampai tulisan ini turun, belumlah ada info lebih lanjut, mengenai kapan gamenya akan dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *