Pengisi Suara Franklin Coba Menjelaskan Mengapa GTA 6 Belum Dirilis

Posted on

GTA dapat disebut salah satunya game fantastis serta mempunyai lumayan banyak fans. Anak emas Rockstar ini mempunyai jenis Action Adventure. Gameplaynya betul-betul menarik sebab kamu dapat berkeliling-keliling kota dengan mobil curian, sesuai namanya. Belum juga ciri-khasnya demikian menempel, seperti CJ alias Carl Johnson, yang mempunyai paggilan di Indonesia untuk Ucok.

Dikutip dari Gamerant, pengisi suara Franklin coba menerangkan kenapa GTA 6 belum launching. Awalnya beberapa fans GTA banyak dengar kabar sah atau isu berkaitan GTA 6. Jumlahnya kabar itu membuat beberapa fans binggung serta kesal mengenai kapan rilisnya GTA 6.

Pengisi suara Franklin Clinton di GTA 5 yakni Shawn Darnell Fonteno atau yang dikenal juga untuk Solo ikut mulai bicara masalah kenapa GTA 6 belum launching. Dia memberi tanggapan lewat Instagram Live yang ditebarkan di Twitter lewat account GTA 6 News.

Hal pertama yang dikatakannya ialah tidak untuk mempersalahkan Rockstar berkaitan permasalahan itu. Ditambah lagi sekarang ini kita ada ditengah-tengah epidemi Corona yang tentu saja menghalangi proses pengerjaan.

Dia menginginkan fans supaya bersabar menanti game GTA 6 bermutu. Dia Pernah menyentuh jika GTA 5 saja memerlukan waktu 4 sampai 4 1/2 tahun untuk mengakhiri semua prosedurnya.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi bagaimana pengisi suara Franklin Clinton memberi respon. Fans perlu siaga dengan isu, dan masih bersabar sebab proses membuat game biasanya mempunyai waktu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *