Risk Of Rain 2 Tentukan Tanggal Versi 1.0-Nya Dikeluarkan

Posted on

Hopoo Games siap terlepas versi 1.0 dari Risk of Rain 2.
Walau nampak cukup masak semenjak masuki waktu early access, Risk of Rain 2 sudah alami beberapa perkembangan dalam pengembangannya. Tetapi, ternyata peningkatan itu berjalan cukup cepat dari yang disangka. Ini sebab mereka sudah siap meluncurkan versi 1.0 dari game shooter dungeon crawling sandbox roguelike itu tahun ini.

Sebelumnya setelah dipublikasikan jika Risk of Rain 2 akan keluar dari Early Access musim panas kelak. Hopoo Games pada akhirnya resmi memberitahukan jika gamenya akan masuki versi 1.0 pada tanggal 11 Agustus 2020 untuk versi PCnya.

Ini ditekankan lewat account Twitternya serta posting steamnya jika Risk of Rain 2 akan masuki versi 1.0 untuk versi PC lewat Steam. Mereka meneruskan jika versi 1.0 consolenya akan dikeluarkan sedikit lebih lama, tetapi janji tidak memerlukan waktu lumayan lama seperti launching awalnya.

Risk of Rain 2 adalah game co-op roguelike dengan beberapa komponen dari iterasi pertama kalinya. Tidak sama dari seri awalnya, kesempatan ini Hopoo Games mengerjakannya dengan penampilan visual 3D. Kamu akan mengatur beberapa hero bersama 3 orang temanmu untuk hadapi lawan di tiap dungeonnya.

Versi 1.0 Risk of Rain 2 akan penerapankan beberapa hal, dari mulai karakter serta item baru, sampai final boss yang harus kalian menghadapi. Sesudah gamenya keluar dari early access, karena itu harga dinyatakan akan bertambah. Jadi, kelihatannya ini hari jadi hari yang pas buat kamu yang inginkan untuk memainkannya untuk membeli sebelum gamenya launching versi 1.0 tanggal 11 Agustus kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *