Seorang Tech Leaker Papar Tanggal Launching IPhone 12

Posted on

Apple vendor dari Iphone kelihatannya akan meluncurkan seri terbaru di akhir tahun ini. Lewat satu laporan, disebutkan bila perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini akan meluncurkannya pada September akan datang.

Dalam laporan itu, si tech leaker mengatakan bila Apple akan meluncurkan iPhone 12 pada 8 September akan datang bersama dengan Apple Watch 6 paling baru. Selanjutnya, pada 27 September, Apple akan mengeluarkan MacBook, iPad Pro dan Apple Glass yang posisinya masih isu semata.

Apple Special Moments
September 8 (online)
iPhones,Apple Watch,AirPower,iPad
October 27
iPad Pro, Apple Silicon Macs (MacBook,MacBook Pro13 “),(unless online Apple Glass)#Apple #event #ios #iPhone12 #AIRPOWER #iPad #macbook pic.twitter.com/QXIkvNSRY2

— iHacktu Pro ? (@ihacktu) Juli 24, 2020

Tetapi, info ini tentunya bukan info resmi, sebab pihak Apple sampai sekarang ini belum memberi info resmi. Tetapi, mengingat penyeleksian tanggal Apple di waktu dulu, 8 September ialah tanggal yang logis. Pada 2019, perusahaan itu mengenalkan seri iPhone 11 pada 10 September yang jatuh pada hari selasa.

Tahun ini, 8 September akan diselenggarakan di hari Selasa. Sebab karakter Apple yang nikmati semua sesuatunya sesuai dengan jadwal, karena itu ini makin memperkuat laporan itu.

Selain itu, AirPower yang disebut docking pemenuhan daya untuk iPhone serta AirPod yang sudah lama diisukan akan ada, tentunya akan membuat acara ini makin ditunggu oleh beberapa fansnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *